Rabu, 16 April 2014

Life Must Go On



"Life Must Go On"


Itu mungkin cucok buat diri gue sendiri haha….

Udah lama banget ga posting blog karena gue lagi terapi hati gue yang lagi remuk hancur berkeping keping kaya pecahan kaca … haha… gue pingin cerita nih.. yah biasa dulu gue selalu ada yang mau dengerin gue cerita tapi sekarang gue udah ga ada siapa siapa yang di ajak cerita kecuali tembok dan cicak di dinding diam diam merayap.. haha… gue sih sebenarnya banyak teman di dunia ini dari sabang sampai marauke tapi yah gue lebih nyaman cerita dengan media social dan text begini karena gue pilih jalan ini sewaktu waktu bisa di baca lagi kalo kita cerita dgn teman ato sahabat itu biasa kita guna media bahasa suara dan pendengarannya yang baik dan bisa jadi juga ada yang mengarang cerita. Ok guys ga perlu banyak embel-embelnya gue juga sebenarnya baru jatuh dalam luka yang paling dalam sedalam lautan samudra hindia sampai belum di temukan hingga saat ini kaya pesawat tetangga yang jatuh tak tahu rimbanya hahah… guys memang susah yah kita mau maju kedepan tapi yah gimana lagi takdir udah kaya gini kita ga bisa ubah naskah tuhan. Uhmm mau ga mau,.. rela ga rela yo nrimo wae,.. gue di sini bukan buat ngejelekin masa lalu gue tapi ini lah yang ada di pikiran gue saat ini. Gue sih sebenarnya udah nrima keadaan karena sesuatu yang kita paksa itu ga bakal baik buat kita juga. Gue sengaja remove semua kontak masa lalu gue itu alasannya banyak banget sih .. sampe ga kehitung jumlahnya hahhaa,,, padahal ada 2 wae . yuk simak ….

1.       Gue Kecewa

YAiyalah pasti gue kecewa orang diam diam gue di duanin padahal gue ga pernah tuh mendua,apa lagi bertiga hahah… tapi gue ga nyalahin Cuma gue kasih tahu aja sekedar infromasi . Gue ga benci sama lo ,, gue udah bilang kan gue kecewa & hancur . hati gue hancur sampai mau cari isolasi aja ga mempan buat nempelin lagi puing’ hati ini ,, #lebay ,,



Gue sayang sama loe tapi mungkin ini yang terbaik buat loe,. Dan gue mohon sama loe ya,. Gue bukan PHP tapi Gue masih berharap saat itu gue bisa buktiin semuanya tapi loe nya ga bisa nunggu 1 bulan lagi.  Ya udah gue dengan syoknya gue tinggalin loe, walau gue tahu loe ga mau berhenti saat itu tapi dengan kata text itu gue rasa udah cukup singkat padat dan jelas mengatakan loe ga bisa nunggu gue. Walau loe ngarasa bersalah saat itu dan loe minta maaf sempet gue belum jawab gue udah maafin loe.



2.       Gue Ga Mau Ganggu Loe

Itu alasan Gue remove dan ga blok loe hahaa… (Gue Emang Ga Blok , Cuma Hapus)… Gue sengaja karena kita udah ga ada hubungan antara Pacar dan Si Pacar jadi gue remove . gue takut ntar pacar loe cemburu ato loe sendiri yang suka stalking gue tiap detik.  Gue juga ga mau di cap mantan ga tahu diri . sebagai cewek gue masih punya harga diri. Gue Cuma harap loe ngerti kenapa gue jadi begini.  Bukan gue ga mau kenal loe lagi tapi lebih baik begini. Kita ga perlu sama’ frontal lagi karena gue dan loe udah ga kaya dulu. Loe jangan khwatir sama gue ,.. gue ga apa’ loe giniin . gue harap loe bahagia dengan pilihan loe sendiri. Moga hubungan kalian langgeng sampai akhir nanti. Jangan suka selingkuh klo yang di depan mata loe itu bener’ sayang sama loe.  Loe ga perlu nulis nulis status kata’ motivasi buat gue (Ge-ER) padahal bukan buat gue juga ya… hahaha…  karena motivasi itu akan muncul dengan sendirinya dalam diri kita sendiri .

Gue harap loe baca postingan gue ini (ngarep) karena setelah loe baca postingan blog gue yang ini bisa jawab gundah dan melegakan gue juga dan pikiran gue bisa tenang lagi. Oiya buat loe moga loe cepat lulus kuliahnya dan kerja usaha dan nikah sama pasangan yang bener’ sayang sama loe.  Begitu juga gue udah lulus dengan nilai yang memuaskan ,. Gue emang ga pernah certa tentang skripsi dan siding gue kemarin karena gue tahu loe ga akan pernah dengar colehan Ms. Bawel kaya gue  dan sekarang  gue juga lagi bingung ini mau kerja di mana ,.., lho..lho.. kenapa jadi curhat ke loe lagi.. blah..blah… ok buat loe harus semangat juga jangan suka galau,.. gue tahu loe orangnya baik tpi kadang suka teledor . apa pun yang pernah gue ucapin baik kata baik/buruk  tolong di maafkan dan jangan simpan dalam hati buang ke tong sampah aja.



Ok guys gue udah cape ngetik sepanjang ini dan lega juga akhirnya karena gue bisa ungkapn ini ,..jangan lupa kalian tepuk tangan yang meriah buat gue yah karena gue berhasil mengeluarkan uneg’ gue selama gue terapi hati. Sekarang gue mau makan siang dulu dan siap’ gue habis ini mau tidur siang biar gue agak gemukan . haha… Good Bye & Sampai Ketemu di Postingan  Berikutnya :*

Senin, 24 Februari 2014

Ketika Uang Lebih Penting Daripada Kehidupan Ku



Awal tahun 2007 dimana aku pindah ke Negara orang dan aku belajar di Negara ini ,,
Awal tahun itu pun aku merasakan hidup anak broken home yang keluarga ga lengkap tanpa bimbingan ortu. Ya walau mama sudah memiliki pasangan baru di hidupnya tapi hidupku bagaikan di beli dengan uang. Memang apa pun yang aku minta mereka menurutinya namun aku baru sadar saat ini ,. Ternyata ortuku hanya mementingkan uang daripada kebahagian anaknya sendiri.
Terkadang aku iri dengan teman’ku yang keluarganya masih utuh,, mereka yang selalu bertukar pendapat dengan ortunya sedangkan aku,.. uhmm apa??,, ga ada ,, kedua ortu ku selalu sibuk dengan kerja mereka. Mereka hanya mementingkan duniawi tanpa mementingkan anak. Benar kata ayahku dulu ,, “ kebahagiaan ga bisa diganti dengan uang ,..”
Umur udah 21 tapi aku masih seperti di anggap  anak’ yang suka bermain bila terjatuh dan menangis mereka menggendongku dan membelikan aku sesuatu agar aku tenang dalam tangisan . itulah yang mereka perlakukanku sepeti itu. Selalu apa yang aku katakana ga pernah benar buat ortu ku seolah olah aku ini anak ga gunanya.
Kalau saja ortu baca ini ,, aku Cuma ingin bilang,, mam,.. aku ini ga butuh uang mama,, aku Cuma butuh pelukan seorang mama, aku ingin merasakan ibu ,.. Buat dady ,.. dad,.. aku ga mau apa’ aku mau dady ngerti aku gimana,, aku ga mengingikan uang dady, aku ingin kehangatan pelukan keluarga,,

Rabu, 18 September 2013

LDR

Ketika hati harus mengatakan ha sebenarnya kadang orang yang kita sayangi ga akan pernah percaya ya. Kadang pula kita menyayangi orang hanya cukup melihatnya ..
Kadang juga kita menyimpan sakit yang pernah ia lakukan kita pendam dalam' demi kebaikan bersama. Cinta kita ke pada seseorang kadang jga terbaikan. Cinta selalu memaafkan bukan menuntut itu yang aku tahu. Ketika jarak memisahkan antara kita dengan orang yang kita kasihi kita harus sabar' menghadapi sikapnya. kepercayaan,kejujuran, komunikasi itu utama. Tetapi ada pula ketika kita benar' sayang orang itu ia menuduh kita yang seolah olah kita yang salah. Tiap saat kita selalu mikirin ia. Dia lagi apa?Sudah makan belum ? Dengan siapa?,. Kita ingin tahu semuanya. Sebaliknyya kadang hati suka bertanya,.. kamu sayang ga sih sama aku?,. coba kamu pikir jadi aku gimana perasaanya?,.. uhmm kadang' ia ga tahu hal sebenarnya yang terjadi pada kita. kita selalu mikirin dia, kita butuh ia ketika kita down atau benar' butuh kepada ia. Waktu kita berjuang demi kebahagian bersama ia tak pernah sadar ,. apa yang ia lakukan kepada kita,. ia selalu menuntut sampai ia benar' tahu apa yang kita lakukan. Selama Cinta itu ada , selama kita Saling menjaga satu sama lain cinta itu akan terus ada.. waktu akan sgera menyatukan kita.

Rabu, 31 Juli 2013

Kenapa?

Kenapa Setiap orang selalu menyalahkan aku,. 

Knapa semua orang tidak pernah ingin mengdengar bisikan hati ini seakan dunia ini hanya mereka miliki . Aku yang selalu salah ,. aku yang bodoh tidak dapat mengadalakan dunia. Aku Lelah Tuhan hadapi semuanya ini sndiri. Aku lelah untuk pura' tersenyum . Aku lelah dengan semuanya. Tuhan jika engkau izinkan aku pergi aku akan pergi menghadapmu. 


Sampai Kapan penderitaan ini trus menghantui hidup aku. sampai kapan penyakit ini menggrogoti tubuhku ?! Sanggupkah aku jalani semuanya ini sbatang kara. sdangkan mereka tidak sudi mendengar kelu kesahku sedikitpun. mereka tidak pernah mennayakan apa mauku ?!Aku muak dengan kehidupan aku seperti ini. Banyak orang berbicara indah akan waktunya ,.. tapi kapan? Tiap hari aku harus menahan kesakitan, aku pura' tersenyum tapi hati ini menangis. sampai kapan semua ini akan aku lalukan. Kalau saja aku artis,.. mungkin aku udah dapat piala citra word ya,.. hheh :').. namun sayang malang aku hnaya orang biasa saja. Huh..